Selamat Datang di My Blog << Waroeng Alam is a Waroeng-e Alam >>

Monday, April 17, 2017

Spesifikasi Arduino Uno

Oke gaes.... kali ini ane sengaja ngepos (meski ane bukan pak pos. tapi gak papa ya kalau ngepos) artikel tentang Arduino Uno. Artikel ini sebenarnya merupakan tugas akhir ane yang sengaja ane bagi disini (semoga bermanfaat) karena selain nyimpen file ane biar aman, ane copas di blog sehingga bisa dilihat masyarakat seluruh dunia, Nah akan ada beberapa bagian dalam pos ini, dan yang ente baca saat ini merupakan bagian kedua  yang membahas tentang perkenalan Arduino Uno. Apa itu Arduino Uno.... Yuhu Cekidot...
 
Arduino Uno memiliki spesifikasi yang lengkap, berikut merupakan tabel daftar spesifikasi dari Arduino:

bersambung...

Penulis : Alamudin Zaenuri
Al Khawarizmi dari negeri Ibu Pertiwi


0 comments:

Post a Comment