Selamat Datang di My Blog << Waroeng Alam is a Waroeng-e Alam >>

Friday, May 26, 2017

Marhaban Ya Ramadhan

MARHABAN YA RAMADHAN

Alhamdulillah kita bisa memasuki bulan Ramadhan tahun 1438 H ini ya gengs....., Nah pada kesempatan kali ini ane cuma mau merencanakan sesuatu nih pada bulan puasa ini. Pastinya rencana yang baik ya gengs, kira-kira apa ya rencananya.... ???? Ada yang tahu. ente tahu...??? Kalau gk ada yang tahu ya ane kasih tahu nih gengs......
Rencana ane yaitu ingin ngeposting "Fadhilah Shalat Tarawih" dari malam pertama Ramadhan sampe akhir Ramadhan yang insyaAllah akan ane posting setiap hari selama bulan Ramadhan biar lebih berkah ya gengs.....
Kenapa ane ceritain disini... Soalnya ane minta do'a dan dukungan dari ente semua para readers ane yang setia membaca artikel ane agar blog ane semakin berkembang dan postingan tentang Fadhilah Shalat Tarawih bisa diketahui oleh banyak orang sehingga semakin banyak orang yang mau melaksanakan Shalat Tarawih.

Akhir kata dari saya cukup sekian, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

 
Penulis : Alamdin Zaenuri
Al Khawarizmi dari negeri Ibu Pertiwi

0 comments:

Post a Comment