Selamat Datang di My Blog << Waroeng Alam is a Waroeng-e Alam >>

Thursday, April 27, 2017

Desain Poster Cuci Tangan

Kali ini ane mau bagi-bagi desain yakni desain poster tentunya poster dengan tema cuci tanganyang cocok digunakan untuk pelengkap dalam suatu event. Sebenernya desain poster ini ane buat waktu ane sedang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Samiranan Kec. Kandangan Kabupaten Temanggung. Nah jika ente menemukan poster ini di SD maupun MI di desa Samiranan berarti entu poster yang desain ane (Tapi.............. kayaknya ente gak bakal kesana deh.... hehehe. mau ngapain coba??????) Desainnya pun masih ambur adul tapi lumayan lah buata seorang pemula yang baru tahu tata cara mendesain menggunakan software corel draw. Berikut tampilan desain poster cuci tangan nya : Yuhu............... Cekidot................


Silahkan download masternya
Apabila link  RUSAK atau TIDAK BISA DI DOWNLOAD harap lapor lewat komentar ya gengs atau silahkan hubungi ane disini demi kenyaman para readers dan ane sebagai sebagai admin. 

Matur Tengkiyu
Semoga bermanfaat dan berkah

1 comment: